Thursday, May 14, 2015

jual daun sirsak segar 085222795567: perempatan wirobrajan lurus ke selatan - piere tendean - ada indomaret - masuk jl. arjuna - no. 16 pagar coklat

Pada awal 1990-an, ditemukan 34 senyawa Cytotoxic, pada daun sirsak yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini, antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar.

Daun sirsak diketahui mengandung zat annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker daripada zat adriamycin, yang biasa dipakai dalam pengobatan kemoterapi. Zat acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, dan pankreas bahkan penyakit ambeien tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat. Hal ini telah diteliti di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat di bawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat.

”Sebelum memutuskan untuk mengonsumsi olahan daun sirsak sebagai pengobatan terhadap kanker atau tumor, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau herbalis tempat Anda selama ini melakukan pengobatan. Sebab, dikhawatirkan Anda mempunyai alergi terhadap sirsak atau obat yang selama ini Anda konsumsi berefek terbalik dengan senyawa dalam daun sirsak,” jelas Stefanus, herbalis dari Herbacure, dalam pemaparannya.


jual daun sirsak segar untuk pengobatan alternatif kanker & tumor

daun sirsak segar , petik dari kebun sendiri

petunjuk pengobatan :

godok 15 lembar daun sirsak segar di panci ( sebaiknya gunakan panci susu ) , nyalakan api kecil hingga air terlihat hijau tambahkan jahe merah

minum rutin sehari 2 atau 3 mug untuk pengobatan alternatif tumor , kanker

tambahkan madu murni  supaya rasanya lebih enak

info : 085 222 79 55 67  jalan arjuna 16 wirobrajan

No comments:

Post a Comment